diposkan pada : 25-12-2018 10:11:22 souvenir pernikahan murah - jual souvenir pernikahan murah di bekasi - souvenir pernikahan murah di jakarta - souvenir pernikahan 1000an

Syahna aksesoris – hai sobat syahna jumpa lagi nih dalam pembahasan kita dalam seputaran pernikahan dan kita memasuki sesi Selama masa mengandung,

jual souvenir pernikahan murah di jakarta nah kalo istri sudah mengandung umumnya istri mempunyai beban yang lebih berat daripada biasanya dan pastinya berat badannya juga, dari menjaga pola makan, pola istirahat dan sampai pada tidak melakukan hal-hal yang berat.

Karena istrimu / atau sang calon ibu memikirkan anak yang berada di dalam kandungannya dan harus bener-bener hati-hati dalam melakukan segala sesuatu supaya tidak terjadi apa-apa. nah Anda sebagai suamipun harus mengerti dan memahaminya, pekerjaan hari-hari yang setiap harinya dilakuan oleh istrimu untuk saat ini harus dengan ikhlas dan lapang dada dilakukan oleh kamu para suami.

Sahabat Syahna aksesoris pastinya semua ini untuk menjaga kondisi kesehatan istri dan menjaga janin yang dikandung agar dapat nyaman dan rileks dalam menjalaninya. Oleh karena itu, suami yang hebat yaitu suami yang memahami kondisi dan mau berbagi beban istri. Berikut ini kewajiban yang harusnya dilakukan suami saat istri mengandung.

1. Berikan Rasa Tenteram Pada Masa Kehamilan

hal yang paling utama yang harus dilakukan saat istri kamu hamil adalah perasaan tenang. dan sebisa mungin Hindarkan istri Anda memikirkan suatu masalah yang rumit dan berat.

Jauhkan juga dari perasaan galau karena perasaan yang seperti itu akan menjadikan lemahnya janin yang dikandung dan risiko yang paling besarnya yaitu keguguran. Berikan rasa tenang yang hangat dan tulus, supaya istri kamu bisa tenang serta rileks menjalani masa kehamilannya.

2. Hindari Pekerjaan yang Berat

Faktor kedua yang musti diperhatikan adalah pekerjaan yang berat saat waktu kehamilan. Jangan sampai istri kamu mengerjakan pekerjaan yang berat.

kalo istri kamu seorang wirausaha atau pekerja di sebuah instansi perusahaan sebaiknya yang mustinya kamu lakukan adalah mengantar jemput dan jangan biarkan istri kamu naik angkot atau naik motor sendirian dalam melakukan rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Pada saat di rumah jangan bebani pekerjaan yang berat serta membosankan, sebisa mungkin kamu yang mengambil alih dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang biasa dilakukan istrimu seperti seperti mencuci piring, menyapu, mengepel, dan lain sebagainya.


3. Berikan Asupan Makan yang Sehat nan bergizi tinggi

jual souvenir pernikahan murah di jakarta


Makanan yang sehat adalah asupan gizi yang sangat baik bagi janin yang dikandung istrimu. di waktu waktu kehamilan, anjurkan mengonsumsi sayur-sayuran, buah-buahan, dan ikan laut yang banyak mengandung protein dan zat besi.

hindari minum es cream, coklat atau makanan maanan berlemak karena hal ini akan menyebabkan dampak buruk pada istri dan juga janin yang dikandungnya.

4. Menuruti Keinginan Istri/Mengidam

sobat syahna aksesoris banyak hal yang terkadang aneh pada saat istri kamu hamil seperti meminta sesuatu hal yang sulit didapatkan (ngidam aneh). Namun demikian Anda harus berusaha untuk mewujudkannya karena itu adalah pembawaan dari janin yang dikandung.
kalau minta buah ya segera di turuti, kalau minta apapun ya segera di turuti karena akan berdampak pada saat anak anda lahir nantinya yaitu tanda tanda ngidamnya sang bunda yang belum terpenuhi, asal ngidamnya ga minta suami baru aja.. hiihiii


5. Anjurkan Istirahat yang Cukup

saat istrimu mengandung istirahatlah yang cukup merupakan faktor penting untuk keberlangsungan janin yang dikandung istrimu. Sebagai suami, mestinya kamu memberikan ruang yang cukup supaya istrimu bisa menikmati istirahat dengan nyaman nan tenang.

Aturlah pola tidur istri kamu secara maksimal, minimal 8 jam sehari, hindari tidur hingga larut malam atau terlalu lama tidur di siang hari.

6. Ajak Jalan-jalan Santai
Pada waktu waktu kehamilan, ada beberapa syaraf atau sendi yang terasa kaku tegang. Oleh karenanya itu, ajaklah istrimu jalan-jalan santai pada waktu pagi atau sore hari. Biasakan melakukan hal ini setiap hari.

7. Hindari Asap Rokok 

Sobat syahna aksesoris jika Anda adalah seorang per0kok aktif sebaiknya tidak merok0k di dekat istri karena asap yang dikeluarkan oleh rok0k banyak mengandung zat- zat berbahaya tersebut hal ini akan berakibat buruk untuk istrimu dan juga janin yang dikandungnya. Lebih baik lagi bila kamu duhai suami-suami yang sayang istri berhenti merok0k.

8. Menyiapkan Sarapan

Menyiapkan sarapan pagi adalah tugas istri, namun ketika saat istri sudah mendekati masa kehamilan dia sulit menjalankan kewajibannya.

Peran kamu sekarang ini sebagai suami agar menjalankannya. Bangun pagi untuk menyajikan sarapan buat istri tercinta adalah hal yang begitu mulia saat istrimu mengandung. mungkin kalu aku gambarkan sebagai istri, "waaaahhh indahnyaaaaa ^_^"

9. Menghindari Percekcokan
sobat syahna aksesoris beberapa istri akan mudah emosional saat mengandung. hal ini merupakan suatu yang lumrah dikarenakan hormon wanita hamil kadang-kadang nggak stabil membuat perasaan istrimu sensi, peka, dan mudah marah. nah kamu sebagai suami harus menyadarinya serta memahaminya dan jangan sampai ikutan emosi juga menghadapi istri yang demikian. Semoga bermanfaat.


oke sobat syahna diatas adalah sekilas penjelasan tentang beberapa peran suami saat istrimu tengah mengandung keturunanmu, semoga bermanfaat dan semoga dapak kamu realisasikan salam hangat dari syahna aksesoris

Artikel lainnya »