diposkan pada : 19-12-2018 22:40:52

Topik pembahasan Pertama Souvenir pernikahan murah unik

seusai memperhatikan beberapa postingan dari beberapa akun pemilik suara merdu muzzamil, kabar pernikahannya yang sudah berlangsung beberapa pekan lalu pastinya bikin baper para jomblowati di hati. akan tetapi sobat syahna mesti mengikhlaskan dan merelakan karena jodoh merupakan salah satu rahasia Allah SWT. ngga ada satu orang pun yang mengetahui akan jodoh yang akan datang pada dirinya sendiri maupun jodoh yang ada pada orang lain. Maka dari itu, hey sobat syahna... kita selaku hamba-Nya, kita cuma bisa berusaha dan berdoa kepada Allah sang maha cinta supaya allah percepat kita dalam mendapatkan jodoh sesuai dengan apa yang kita inginkan. 

 

INi dia Doanya


nah ini dia yang mau syahna sajikan buat kamu duhai Jomblo Baper "xixixixi... Juga Pengen banget cepet-cepet Dapet Jodoh Ini Doa Agar Segera Mendapatkan Jodohnya. Kita selaku hamba ciptaannya yang pada hakikatnya sudah di jadikan berpasang pasangan antara pria dengan wanita dan sebagai seorang manusia yang normal pastinya bukan LGBT menginkan suatu saat untuk melakukan acara sakral yaitu pernikahan. Seperti  dikutip muslim.or.id firman Allah yang berbunyi : “Diantara tanda-tanda kebesaran dan kekuasaan Allah adalah dia menciptakan dari sejenismu pasangan-pasangan agar kamu masing-masing memperoleh ketentraman dari pasangan-nya dan dijadikan-nya diantara kamu mawaddah dan rahmah. Sesungguhnya yg demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yg berfikir”. (QS Ar-Rum ayat  30:21) Dari ayat tersebut, Allah telah menciptakan makhluk hidup apapapun itu secara berpasang-pasangan, antara laki-laki dengan wanita. Jadi sebenarnya masing masing dari kita semua sudah memiliki jodohnya masing-masing, jika belum, berarti Allah mentakdirkan kita masih belum waktunya mempertemukan kita dengannya. Syarat utama adalah kita yakin Allah akan berikan kita pasangan. yaitu terdapat dalam firman Allah, “Maha suci Allah yang menjadikan kejadian semua berpasangan dari sesuatu yang tumbuh di bumi, dari mereka (manusia) dan dari sesuatu yang mereka tiada mengetahui.” (Surah Yaasin: 36) Bacaan Doa Bagi Ikhwan Mencari Jodoh ” “Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah..Akhtubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh” Yang mempunyai Arti : ” Ya Robb, beriikanlah kpdku istrii yg terbaik dari sisimu, istri yg ku lamar dan nikahi dan istri yg menjadi sahabatku dlm urusan agamaa, duniaa dan akhirat”.. Bacaan Doa Bagi Akhwat Mencari Jodoh ” Robbi Hablii Milladunka..Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh” Yang artinya : ” Ya robb, berikanlah kepad ku suami yang terbaik darii sisi mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat". nah setelah kita mendapatkan jodoh berikut ini Bacaan Doa Supaya Dapat Jodoh yang terbaik Doa diamalkan yang berbunyi : ” Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa”. Yang artinya : ” Ya tuhan kamii, Anugerahkanlah kepada kami jodoh kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagii orang-orang yang bertaqwa (QS 25:74) “. Dan ” Robbi Laa Tadzarni Fardan Wa Anta Khoirul Waaritsin” Artinya : ” Ya allah janganlah engkau tinggalkan aku seorang diri dan engkau sebaik2nya dzat yangg mewarisi”.. souvenir pernikahan murah di bekasi

sd

selamat mengamalknasdssdMungkin cukup ini dulu yang bisa syahna share mengenai penjelasan doa untuk mendapatkan pasangan atau jodoh , semoga kita senantiasa diberi rezeki yang sehat selalu dan mendapatkan pendamping yang berakhlak mulia maka dari itulah tetap semangat mengejar cintanya allah swt terlebih dahulu kalo allah udah cinta apapun allah cepetkan pengkabulan atas doa yang kita panjatkan.

semangat terus ikhwati fillah..,

Artikel lainnya »