diposkan pada : 17-07-2016 10:46:50 souvenir pernikahan murah unik dan bagus harga di bawah 1000 1500 2000 3000 5000

Menikah di usia muda...?!? wewww…, Nggak banyak orang yang berani dan bermental baja ngelakuin ini guys...!!


Alasannya bermacam-macam, mulai dari takut kehilangan kebebasan, belum siap secara mental, juga kekhawatiran bahwa rencana berkarir akan gagal.

Come on, tidak semua kekhawatiran itu benar adanya. Soal karir misalnya, siapa sangka menikah muda justru akan lebih menguntungkan untuk peningkatan karir. Apalagi kalo kamu dan pasangan menunda memiliki anak terlebih dahulu. Souvenir Pernikahan murah , Jual Souvenir Pernikahan, Souvenir Murah, Souvenir Unik, Grosir Souvenir Pernikahan, Wedding Souvenir, Produsen Souvenir, Undangan Pernikahan, Jual Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan Murah, Souvenir Pernikahan Unik,  Jual Souvenir, Pemasok Souvenir, Distributor Souvenir, Souvenir Bros Murah, Souvenir  Tasbih Murah, Souvenir Cermin Murah, Souvenir Dompet Murah, Souvenir, Gantungan Kunci Murah, Souvenir Gunting Kuku Murah, Souvenir Kipas Murah, Souvenir Pulpen Murah, Souvenir Saputangan Murah, Souvenir Centong Murah, Souvenir Mug Murah, Souvenir Gelas Murah, Souvenir Tempat Tissue Murah

nggak percaya?? kalo kamu lagi ngerencanain pernikahan, atau malah justru udah nikah sejak usia awal 20-an, silahkan kamu dapatkan 8 keuntungan maksimal akibat usia muda ^_^.

1. Lebih Fleksibel

pernah ga kamu melihat pasangan suami istri hidup terpisah untuk mengejar karir masing-masing? Nah, ini biasanya masih memungkinkan untuk pasangan yang menikah di usia muda.

Berbeda dengan pasangan yang usianya lebih “tua”, pasangan usia muda mempunyai toleransi yang lebih tinggi terhadap perubahan dan gampang beradaptasi. Mereka tidak keberatan harus hidup berjauhan untuk sementara demi karir. Menikah bukan berarti harus “nempel” selamanya, dan pasangan muda lebih fleksible untuk hal ini.

2. Mudah Mengontrol Emosi

Menikah muda bisa jadi kamu dan pasangan memang belum cukup 'matang' dalam perjalanan hidup. Namun kematangan ini dapat kamu bentuk bersama, termasuk dalam hal mengontrol emosi dan berhadapan dengan orang lain.

Terbukti pasangan yang menikah di usia muda akan cepat dewasa secara mental dan lebih elegan dalam bertindak tanduk. Tak heran karir bisa lebih maju karena kamu dan pasangan sudah bisa membawa diri dengan lebih baik.

3. Sama-Sama Mengejar Cita-cita

Masa muda adalah masa mengejar cita-cita. Peluang untuk mengejar karir yang lebih baik bisa terjadi pada usia masih muda. Dengan menikah di usia muda kamu memperoleh dua keuntungan, pertama kamu dan pasangan masih muda dan kedua, kamu punya target dan goal yang lebih kuat untuk mendapatkan karir terbaik.

Selain sama-sama mengejar cita-cita, kamu dan pasangan juga akan saling mendukung, sehingga tidak heran bisa mendapatkan jenjang karir yang diimpikan.

4. Belum Punya Banyak Kebutuhan

Pasangan muda belum banyak memiliki kebutuhan dan tanggungan yang dapat menghambat karir, terutama jika menunda mendapatkan anak dan fokus pada karir.

kamu dan pasangan bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi demi mendukung karir, juga mengambil beberapa internship tak berbayar yang bisa menambah poin dalam CV kamu dan pasangan.

5. Keuangan Lebih Terkontrol

Di samping menjadi motivasi dalam bekerja, pasangan yang menikah muda biasanya lebih bersemangat untuk mencari pendapatan. kamu dan pasangan bisa menyusun rencana masa depan dan mencapai target dengan lebih cepat.

Sangat berbeda dengan mereka yang single yang sering tidak memiliki target, sehingga banyak dari mereka yang gemar menghambur-hamburkan uang.

6. Tanggung Jawab Untuk Karir Lebih Tinggi
Dalam hal bekerja dan meniti karir, orang yang sudah menikah jauh lebih serius dan bertanggung jawab dengan pekerjaannya.

Ambisi untuk meraih kesuksesan tidak akan sirna hanya karena kamu sudah berumah tangga. kamu dan pasangan justru akan lebih bersemangat dalam mencapai target karena ada masa depan keluarga yang menjadi tanggung jawab.

7. Mendapat Dukungan Lebih
Dalam pekerjaan apapun, masalah pasti akan muncul. Namun di awal-awal karier, butuh waktu untuk beradaptasi dengan masalah dan tekanan kerja, sehingga banyak karyawan muda cepat merasa down dan bahkan stress. Bagi yang sudah memiliki pasangan hidup, tekanan mental ini akan berkurang karena ada support system di rumah yang senantiasa mendukung dan bahkan meringankan beban kamu.

8. Bantuan Finansial
Two is better than one. Jika kamu dan pasangan sama-sama bekerja, menikah muda bisa membantu kondisi finansial bersama. Saat yang satu mengalami kekurangan dalam hal keuangan, pasangan siap membantu sebagai back up. Pengaturan keuangan pun dilakukan bersama sehingga kamu dan pasangan akan lebih bertanggung jawab.

Menikah muda tak harus jadi penghambat kemajuan karir. Jika dilakukan dengan benar, pernikahan di usia muda justru membawa banyak kebaikan bagi kehidupan profesional kamu dan pasangan. souvenir pernikahan murah

kamu juga menikah muda? Bagaimana efeknya pada karir kamu? Ceritakan pada kami di kolom komentar di bawah ini.

Artikel lainnya »