diposkan pada : 26-03-2017 10:52:35 syahna aksesoris - souvenir pernikahan murah - jual souvenir pernikahan murah

pokoknya sobat syahna ga akan nyesel baca kisah inspiratif ini deh..

suatu hari Ada  souvenir pernikahan murah seorang tukang kayu pada saat itu pergi ke hutan menebang sebuah pohon yang sangaaaaaat besar!

 

 

Pohon tersebut pun ditebangnya sekuat tenaga gajah, dan dipotongnya menjadi 3 bagian.

serta Masing - masing bagian dijadikan tong untuk diisikan sesuatu, yakni :

1.Tong Tinja, yang selalu dihindari orang - orang karna baunya…

2.Tong Air, yang selalu dipakai orang, apalagi emak - emak buat nyuci baju

3.Tong Anggur, yang selalu dinikmati khalayak umum..

Tapi sadarkan kamu sobat syahna, kalau dari ketiga tong di atas, mau diisi dengan apa pun itu adalah hak dan kebebasanmu, namun apa yang kamu isi itulah dirimu yang sebenarnya.

Kamu isi tinja, maka hidupmu akan dijauhi orang - orang…

Kamu isi air, kamu akan jadi orang yang berguana..

Kamu isi anggur, maka kehadiranmu jadi dinikmati oleh orang - orang disekitarmu.

 
 

Faktanya dalam kehidupan kita semua seperti ini

 

ketika kita baca koran kemudian kita baca berita seseorang yang beruntung beli lotre dan menang lotre sebesar 100 juta Rupiah, kemungkinan besar kita juga bakak ikutan untuk beli dengan pikiran seperti ini,"Mungkin aja keberuntungannya menular ke gue…"

 

 

Akan tetapi, bilamana berita tersebut adalah berita yang ga enakin mood misal kecelakaan dan 2 korban kecelakaan tersebut dapat asuransi sebesar 200 juta rupiah masing - masing, kemungkinan besar juga kita gak bakal ikutan ikut beli asuransi dikarenakan kita berpikir,"Ah mana mungkin sih aku sesial mereka?" padahal belum tentu kita seberuntung orang yang menang lotre itu.

 

 

Ketamakanlah atau keserakahanlah yang selalu menjadi penghalang kesuksesan kita semua…  dan Untuk menjadi sukses, dibutuhkan kerja keras yang tiada henti dan ga akan pernah pudar, tidak kenal lelah, serta memiliki partner yang kamu percaya untuk mendorong dan mendukungmu dari belakang.

Kesuksesan ga akan datang seperti hujan yang bisa diteliti, bisa ditebak, tapi dengan doa dan keiklahasanlah kesuksesan dan semua itu akan datang seiring berjalannya waktu. 

 

Semangat sobat syahna!

Artikel lainnya »