diposkan pada : 24-12-2016 01:12:38 souvenir pernikahan murah - souvenir pernikahan 2017 - souvenir pernikahan unik dan murah - harga souvenir pernikahan - alfiandra souvenir - souvenir unik pernikahan - jual souvenir pernikahan - jual souvenir murah - toko souvenir pernikahan

Siapa sih yang gak kenal sama bawang putih? Kalau belum kenal, baiknya sobat syahna kenalan dulu deh, hehehe.. 


memasak makanan tanpa bawang putih, pasti rasanya bakalan terasa ada sesuatu yang kurang? rasanya ga ngalor ga ngidul kalo orang betawi bilang, Nah kali ini, Admin Syahna pengen berbagi nih manfaat tentang khasiat dan manfaat bawang putih yang pastinya gak pernah kamu terfikir dan bayangin ternyata bawang putih bisa nyembuhin kanker. Di Jerman sendiri sudah jelas nyatanya salah satu dari negara yang menjadi konsumtor bawang putih terbesar di dunia dengan jumlah konsumsi sebanyak 8000 ton lebih setiap harinya. Dan penelitian tentang manfaat bawang ini sendiri juga diteliti oleh peneliti di Jerman karena orang Jerman sangat senang makan bawang. maka dari itu, hari ini nih admin syahna pengen bagi-bagi angpao "ehh maksudnya informasi" bagaimana caranya membuat manisan bawang putih yang simpel ini buat sahabat syahna semuanya!
Pertama-tama, siapkan dulu 1 gram bawang putih, 1 gram cuka, dan 4 sendok makan gula pasir.

 

Cara peracikan pembuatannya:

Bersihkan bawang putih dengan air bersih, keringkan, setelah itu kupas kulit bawang putih dan letakan di dalam satu wadah toples kaca. lalu, tambahkan gula serta cuka secukupnya ke dalam wadah tersebut, setelah itu tutup menggunakan plastik pembungkus makanan dan tutup lagi dengan menggunakan penutup toples. nah disini sobat syahna harus menutupnya dengan rapat ya, sobat syahna! Diamkan selama 3 hari dan minum air manisan ini dengan menggunakan gelas bir yang kecil sehari sekali.
Hal yang perlu diingat adalah ketika cuka ini direndam dengan bawang putih, jangan sampe terkena air sedikit pun ya sobat syahna karena cuka bakalan mudah banget berjamur jika terkena air.
Ternyata sudah banyak orang yang mengonsumsi manisan bawang putih ini untuk menyembuhkan penyakit kankernya, salah satu contohnya adalah Bapak Li yang sudah berusia 86 tahun ini. Dulunya dia pernah mengidap kanker usus besar dan di dalam tubuhnya bahkan sudah ada 4 buah tumor sebesar biji anggur. Pada saat itu, ada seorang temannya yang menyarankan dia untuk meminum manisan bawang putih ini dan dia pun mencoba membuatnya dengan perbandingan bawang putih, cuka dan gula 1:1:0.25. Pada awalnya, Bapak Li tidak merasakan ada perubahan yang signifikan, tetapi setelah diminum dua bulan, kanker yang ada di dalam tubuhnya sudah sembuh.

merasakan ada perubahan yang signifikan saat mengidap kanker

Bapak Li pun mengemukakan bahwa seorang teman yang telah menyarankannya untuk minum manisan bawang putih ini dulunya juga pernah mengalalmi hal serupa yaitu mengidap kanker hati. Bahkan kanker hati yang dialaminya sudah berkembang hingga 7 cm dan dokter pun memvonis bahwa kanker ini sudah sangat sulit atau mustahil untuk disembuhkan. Teman Bapak Li ini pun akhirnya mencoba meminum manisan bawang putih ini selama beberapa bulan dan ternyata kankernya sudah sembuh total! Luar biasa banget kan?
Sobat syahna yang berbahagia pasti sering banget denger berita kanker yang sudah sembuh bisa kambuh lagi kapanpun, bukan? Seorang ilmuan atau profesor di Universitas Illinois Amerika Serikat ini juga mengonsumsi manisan bawang putih ini setelah dia menjalani operasi kanker hatinya dan manisan bawang putih ini terbukti membuat kankernya tidak kembali lagi. souvenir pernikahan murah jakarta
Gak sedikit juga yang bertanya-tanya apakah manisan ini punya efek samping lain dan Bapak Li pun mengatakan bahwa manisan ini selain membuat badan kita lebih sehat, semuanya berjalan baik seperti biasanya. Dulunya dia bahkan pernah memberikan toples-toples manisan bawang putih ini pada temannya yang terbaring lemah di rumah sakit usai operasi kanker. Setelah dioperasi, kondisi temannya ini semakin memburuk, tetapi sesudah meminum manisan ini, kondisinya pun perlahan membaik dan sembuh secara ber angsur.

Warning nya Nih !!

Perlu di ingat dan perhatikan, hindari pemamakaian bawang putih siap saji atau pakai yang telah dikupas kulitnya yang suka sobat syahna temui di supermarket! Bawang putih siap pakai ini tidak begitu sesuai untuk dipakai karena biasanya pihak supermarket akan merendam bawang putih ini dalam air terlebih dahulu sebelum mengupas kulitnya dan pastinya hal ini akan mempengaruhi kualitas bawang putih.
Berdasarkan hasil penelitian, selain untuk mengobati kanker, bawang putih ternyata juga berguna untuk mengontrol dan mengurangi lemak dalam darah, sehingga berbagai penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan darah pada pembuluh darah ini pun bisa dicegah dengan bawang putih. Selain itu, bawang putih juga berguna untuk mengencerkan darah buat orang yang sering minum alkohol serta mencegah penyempitan pembuluh darah dan penyakit jantung. Ternyata bawang putih juga berguna untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan membunuh kuman penyebab penyakit dalam tubuh.
Jadi tunggu apa lagi buat sobat syahna? yuk kita bikin manisan bawang putih ini sendiri di rumahmu dan rasakan manfaatnya sendiri!

 

Artikel lainnya »